Kategori

Jumat, 05 September 2014

Masyarakat Apresiasi Pameran Mahasiswa ISI Padang Panjang

Judul: Masyarakat Apresiasi Pameran Mahasiswa ISI Padang Panjang
Sumber: rakyatsulsel.com
Waktu: Jumat , 22 Agustus 2014 13:55
Penulis : Irfa Sayidatur Rohmah (Humas FAM Indonesia)
Total Pembaca : 86 Views

PADANGPANJANG, RAKYATSULSEL.COM – Pameran mahasiswa Jurusan Seni Kriya Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mendapat apresiasi, baik dari Pemerintah Kota Padang Panjang dan masyarakat pecinta seni di Kota Serambi Mekah itu.

Pameran yang berlangsung sejak 19 Agustus – 20 Agustus di Gedung M Syafei Kota Padang Panjang itu, dibuka Rektor ISI Padang Panjang Herwan Fakhrizal, bersama Wali Kota Padang Panjang yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang panjang Erizal.


“Alhamdulillah, acaranya sukses dan lancar. Banyak pelajar dan masyarakat umum yang datang ke lokasi pameran,” kata Ansar Salihin, salah seorang mahasiswa dari tujuh mahasiswa yang mengadakan pameran, Jumat (22/8).

Rektor ISI, Herwan Fakhrizal,  di saat membuka pameran mengatakan, melalui pameran tersebut, selain memenuhi tugas akhir mahasiswa, secara tidak langsung mahasiswa telah mempromosikan Kampus ISI ke kalayak umum.

“Pameran yang dilaksanakan di luar kampus tentunya memiliki nilai lebih karena dapat dinikmati orang banyak,” katanya.

Rektor juga mengatakan, ISI merupakan aset Kota Padang Panjang terutama di bidang seni-budaya. Eksistensi ISI diharapkannya dapat dimanfaatkan Pemko Padang Panjang untuk memajukan seni dan budaya di kota itu.

Ketua Pelaksana Pameran, Sahrian, mengatakan, pameran tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama panitia pameran dengan Pemerintah Kota Padang Panjang bersama sejumlah pihak, salah satunya Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.

Sumber: http://rakyatsulsel.com/citizen-report-masyarakat-apresiasi-pameran-mahasiswa-isi-padang-panjang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar